Real Madrid Tanpa Varane Saat Tandang Ke Markas Chelsea

oleh

PEMAIN belakang asal Prancis, Raphael Varane dipastikan absen membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions UEFA, Kamis (6/5) mendatang. Varane tidak bisa tampil di Stamford Bridge setelah mengalami cedera otot pangkal paha.

“Setelah menjalani tes, Varane diketahui mengalami cedera otat pangkal paha kanan,” jelas Real Madrid dalam pernyataannya.

Cedera tersebut didapat Varane saat tampil menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dalam laga yang dimenangi Real Madrid 2-0 itu, Varane hanya bermain di babak pertama.

Absennya Varane menjadi pukulan Real Madrid. Tanpa Varane, kekuatan lini belakang Real Madrid akan berkurang setelah Sergio Ramos kemungkinan belum juga bisa dimainkan. Eder Militao dan Nacho Fernandez menjadi pilihan terbaik mengisi posisi dua bek tengah dengan absennya Varane dan Ramos.    

Los Blancos datang ke markas Chelsea dengan modal kurang menguntungkan setelah bermain 1-1 di leg pertama. Untuk lolos, pasukan Zinedine Zidane minimal bermain imbang 2-2. (AFP/OL-15)     

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *