Putra Arya Saloka Panen Kritikan Gegara Main Anjing Bareng Arie Kriting

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Putra Arya Saloka dan Putri Anne, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, dikenal aktif. Di usia jelang 2 tahun, rasa kepo terhadap apa yang ada di sekitarnya sangat tinggi.

Termasuk ke hewan peliharaan seperti anjing. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Putri Anne, Senin (31/5), Ibrahim tampak bersenang-senang main dengan seekor anjing berbulu cokelat.

Anjing bernama Jolo itu tidak dilepas. Melainkan diikat tali yang dipegang oleh komika Arie Kriting. Kebetulan Arya Saloka dan Arie Kriting bertetangga, tinggal di dalam satu klaster perumahan.

“Good morning from Ibrahim and jolo .. and also om ali and chickens in the back. We miss baba and tante indah , semangat shootingnya guys,” sapa Putri Anne di bagian caption.

Keberanian Ibrahim bermain dengan anjing mengundang decak kagum netizen. Namun tak sedikit dari netizen mengingatkan bahwa anjing adalah hewan yang air liurnya najis buat pemeluk Islam.

“Mamaw maaf dalam Islam untuk nyentuh anjing aja nda boleh dikhawatirkan kena najis apalagi sampe kena air liurnya itu jelas najis migholadhoh najis besar yang harus cuci 7x pake debu juga,” kata pemilik akun @dif****.

“Aduh najis sayang menyentuh anjing (untuk orang Islam) maaf ya,” tegur pemilik akun @suri****.

Putri Anne sendiri tampaknya menyadari postingannya bakal menuai kritik dari netizen. Saat ada netizen yang menyindir mereka yang hobi mengkritik dan berasa paling tahu soal agama, Putri Anne tidak bereaksi berlebihan.

“It’s ok,” cetus eks bintang Tukang Ojek Pengkolan.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *