Puluhan Polisi Covid-19, Satu Polsek Di Banyumas Dilockdown

oleh

KANTOR Polsek Cilongok di Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) di-lockdown. Hal itu disebabkan 21 anggota polsek setempat positif covid-19. 

Saat ini, pelayanan di polsek sementara ditutup. Pelayanan akan segera dibuka setelah adanya penggantian personel sementara.

“Sudah dilakukan micro lockdown. Hari ini juga dilaksanakan penyemprotan  disinfektan di polsekm,” kata Kapolresta Banyumas Kombes M Firman L Hakim, Kamis (3/6).

Dijelaskan Kapolresta, saat sekarang anggota polsek yang positif  covid-19 tengah menjalani karantina mandiri. Jika dalam tiga  hari kondisinya memburuk, maka akan dibawa ke rumah karantina Pemkab  Banyumas. 

“Kita akan koordinasikan dengan BPBD Banyumas. Kalau perlu  nantinya bisa dikarantina di Pondok Slamet Baturraden,” jelasnya.

Menurut Kapolresta, pelayanan untuk masyarakat sekitar dipindahkan ke  polsek sekitar dan Polresta Banyumas. “Namun demikian, nantinya bisa  dibuka lebih cepat dengan pelayanan oleh anggota polisi dari Polresta  Banyumas untuk membantu pelayanan,” tambahnya. (OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *