PSIS Semarang resmi lepas Abanda Rahman

oleh
Jakarta (ANTARA) – PSIS Semarang resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan pemain belakang Abanda Rahman yang disepakati kedua pihak terhitung sejak Selasa, 27 April 2021.

“Hari ini PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Abanda Rahman. Demi karier Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda,” tutur CEO PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Manajemen PSIS pun mengucapkan terima kasih kepada Abanda dan mendoakan supaya pemain berusia 30 tahun itu lebih sukses ke depannya.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Abanda yang selama setahun terakhir ini menjadi bagian dari kami. Dan Semoga Abanda selalu diberi kesuksesan,” katanya.

Baca juga: CEO PSIS tidak terkejut lihat performa pemain mudanya di Piala Menpora

Sementara itu, Abanda Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS yang telah memberinya kesempatan berseragam Laskar Mahesa Jenar dalam setahun terakhir.

“Terima kasih kepada manajemen PSIS dan seluruh suporter yang selama ini telah memberi saya kesempatan dan dukungan di musim yang singkat ini. Semoga PSIS juga selalu diberi kesuksesan ke depannya,” kata pemain bertinggi badan 1,81 meter itu.

Pemain kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 20 Februari 1990 itu didatangkan oleh manajemen PSIS pada awal tahun 2020.

Selama berseragam PSIS, Abanda telah bermain sekali di laga resmi pada saat PSIS menjamu Arema FC di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 silam.

Baca juga: Persib Bandung liburkan pemain tiga pekan

Baca juga: Madura United rencanakan latihan setelah Lebaran

Baca juga: Menpora optimistis liga berjalan meski ada insiden suporter

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *