Positif Covid-19, Shyalimar Malik : Tulang Aku Kayak Berasa Ketusuk-tusuk

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Shyalimar Malik terpapar Covid-19 sejak 26 April 2021 dan hingga saat ini masih jalani karantina mandiri untuk proses pemulihan. Kabar tersebut dibagikan Shyalimar lewat konten video di channel YouTube miliknya.

Artis berusia 28 tahun itu merasakan gejala hebat mulai Selasa (27/4). Shyalimar mengaku tidak bisa menebak dari ana dirinya tertular Covud-19.

Namun Shyalimar Malik menduga terkena dari sang teman yang lebih dulu positif Corona.

“Aku nggak tahu kalau kenanya dari mana. Karena jujur aja aku kemarin-kemarin sempat sibuk banget kan, jadi kayak benar-benar nggak tahu tempat,” kata Shyalimar Malik.

Dalam video tersebut, Shyalima Malik juga memceritakan gejala yang dialami saat dinyatakan positif Covid-19. Ketika curiga memiliki gejala COVID-19, Shyalimar Malik langsung melakukan SWAB.

“Awalnya nggak kenapa-kenapa. Tiba -tiba demam, pegal linu, tulang aku kayak berasa ketusuk tusuk. Terus aku antigen dan PCR, hasilnya aku dinyatakan Covid-19,” ungkap Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik kapok tidak menerapkan protokol kesehatan selama ini. Kini, ia pun harus menjalani isolasi dan tidak bisa bertemu dengan sang anak.

“Nyesel sih iya nyesel banget dan benar-benar kapok banget nggak jaga kesehatan. kesiksa banget nggak ketemu anak. Kasihan anak-anak aku harus berjauhan sama aku, sedih bangett apalagi yang kecil. Nggak tega lihatnya dia harus jauh-jauh dari aku,” pungkas Shyalimar Malik.(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *