Pesan Alvin Faiz untuk Ameer Azzikra yang Baru Menikah: Didik Istri yang Baik

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Az Zikra, resmi menikah dengan Nadzira Shafa, pada Kamis (10/6), di Pondok Pesantren Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ameer menikahi Nadzira setelah melewati proses akad nikah dengan maskawin emas 30 gram.

Usai akad nikah, Ameer Azzikra mendapat nasihat dari sang kakak, Alvin Faiz. Dalam nasehatnya, Alvin Faiz menyampaikan kepada Ameer agar menjadi suami bertanggungjawab dan membimbing istri.

“Tentu dari Bang Alvin buat Ameer ‘jadilah suami yang baik buat istri dan anak-anak Ameer nanti. Jadilah ayah yang baik, karena Ameer ini udah jadi imam. Dulu sendiri kalau sekarang harus didik istri dengan sebaik-baiknya. Karena kalau istri ngelakuin dosa Ameer dosa’, artinya istri tanggung jawab kita. Didik, sayang jaga,” kata Muhammad Ameer Azzikra, usai akad nikah di Masjid Az-Zikra, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6).

Alvin Faiz sendiri diketahui sedang menunggu hasil sidang gugatan cerai yang diajukan istrinya, Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong,

Ameer mengatakan, umur bukanlah tolak ukur seseorang untuk menikah namun kesiapan mental dan kedewasaanlah yang menentukan.

“Pandangan Ameer kita nikah bukan karena muda atau tuanya tapi karena siapnya, kalau belum persiapkan. Artinya Ameer sudah melewati banyak, udah istighara, musyawarah, dan udah diskusi sama adik, kita sefrekuensi nggak,” ucap Muhammad Ameer Azzikra.

Meski demikian Ameer Azzikra juga masih belajar banyak untuk menjadi seorang imam dalam rumah tangganya.

“Amer manusia cuma bisa berdoa dan berusaha. Semoga dibimbing sama Allah bisa membumbung istri dan anak,” terang Ameer Azzikra.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *