Persiraja Datangkan Bek Asal Brasil Leo Lelis

oleh

SETELAH Shori Murata asal Jepang, Persiraja Banda Aceh kembali kedatangan pemain asing lainnya, Leo Lelis yang berasal dari Brazil.

Presiden Persiraja Banda Aceh H Nazaruddin Dek Gam mengatakan pemain kelahiran Sao Paolo, Brazil itu sudah tiba di Aceh pada Sabtu dini hari dan akan segera bergabung dengan tim.

“Yang bersangkutan (Leo Lelis) berangkat ke Aceh usai menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Kami terus berupaya mendatangkan pemain berkualitas, sehingga Persiraja mampu bersaing di Liga 1 musim ini,” kata Nazaruddin di Banda Aceh, Sabtu.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI itu, kehadiran pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan Persiraja untuk bersaing di Liga 1 Indonesia. Leo Lelis pun dinilai memiliki rekam jejak yang cukup baik sebagai bek tengah.

Dilihat dari data statistik, Nazaruddin mengatakan bek dengan tinggi badan 191 sentimeter itu tampil reguler di kasta tertinggi Liga Latvia, Eropa, musim lalu bersama Valmiera FC.

Baca juga: PT LIB Tidak Akan Ubah Aturan Pemain Asing

Leo Lelis mencatat 28 penampilan dengan total 2.417 menit, serta mencetak tiga gol untuk Valmiera FC di Liga Latvia.

Lebih lanjut, Nazaruddin menegaskan kedatangan Leo Lelis merupakan bukti keseriusan manajemen Persiraja dalam membangun tim untuk mencapai target di Liga 1 musim 2021.

“Hadirnya Leo Lelis menambah jumlah pemain asing Persiraja saat ini, menjadi dua pemain. Sebelumnya, Shori Murata asal Jepang sudah lebih dahulu tiba. Leo Lelis akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat,” ungkap Nazaruddin. (Ant/OL-4)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *