Pernah Merasakan Sakit Setelah Berhubungan Suami-Istri? Kemungkinan Ini Penyebabnya

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Anda para suami-istri, pernah merasakan sakit setelah berhubungan intim?

Bisa jadi hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai hal. Biasanya organ vital akan mengalami kekeringan dan iritasi sehingga timbul rasa sakit tersebut.

Bahkan beberapa wanita merasakan sakit kepala setelah berhubungan suami istri. Hal ini disebabkan kegiatan tersebut memengaruhi tekanan darah dan denyut jantung Anda. Namun, apakah penyebab dari timbulnya rasa sakit tersebut?

– Kurangnya “pelumas” bisa menjadi penyebab dari timbulnya rasa sakit tersebut. Wanita yang telah mengalami menopause memiliki kecenderungan yang lebih tinggi untuk mengalami hal ini. Ketika organ vital terlalu kering, pergesakan yang terjadi, bisa menimbulkan rasa sakit.

– Pada beberapa kasus, organ vital yang tidak higienis menjadi penyebab timbulnya rasa sakit.

– Stimulasi sebelum melakukan hubungan juga merupakan faktor yang penting. Beberapa wanita membutuhkan stimulasi yang lebih intens agar tubuh siap menerima penetrasi, seperti dilansir laman Boldksy.

– Gangguan sistem pencernaan dan radang panggul bisa pula menimbulkan rasa sakit. Untuk mengetahuinya dengan jelas, segera konsultasikan ke dokter.

– Rasa sakit juga bisa disebabkan oleh alergi, misalnya alergi akan material kondom.

– Beberapa penyakit infeksi menular bisa pula menyebabkan rasa sakit. Segera periksakan diri secara medis jika Anda menderita infeksi.

– Otot organ vital yang terlalu rapat atau perubahan hormon adalah penyebab lain timbulnya rasa sakit. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *