Performa Juventus Buruk, Anak Andrea Pirlo Diancam Dibunuh

oleh

PERFORMA buruk klub Serie A Juventus musim ini berimbas kepada keluarga sanag pelatih, Andrea Pirlo. Putranya Pirlo, Nicolo hampir setiap hari menerima ancaman pembunuhan.

Sejumlah tifosi Bianconeri memang tidak puas dengan merosotnya prestasi tim pada musim 2020/21, yang tidak bisa mempertahankan Scudetto dan bahkan terancam finis di luar empat besar.

Pirlo sebagai pelatih nihil pengalaman dinilai tidak memiliki kapasitas mumpuni untuk memimpin klub sebesar Juventus. Beberapa fan menyerukan agar Pirlo dipecat dan yang lebih parah ada oknum-oknum yang meluapkan emosi mereka kelewat batas.

Nicolo, melalui unggahan di laman Instagram, mengungkapkan pesan-pesan yang diterimanya berupa ancaman pembunuhan terkait dengan pekerjaan ayahnya.

“Ada batasan waktu untuk semuanya dan batasan ini telah terlampaui untuk beberapa waktu sekarang ini,” tulis Pirlo.

“Setiap orang memiliki kekuatan untuk mengatakan apa yang mereka inginkan, namun dalam hal ini, kesalahan saya adalah menjadi putra seorang pelatih yang, sebagaimana mestinya, tidak disukai sebagain orang. Tempatkan diri Anda pada posisi saya, bagaimana perasaan Anda?” tambahnya.

Nicolo juga melampirkan hasil tangkapan layar salah satu dari banyak pesan yang diterimanya dalam beberapa jam terakhir, mengatakan: “Anda harus mati bersama Ayah Anda!”

Lapo Elkann, pengusaha Italia dan cucu dari Gianni Agnelli, keluarga pemilik Juventys menunjukkan dukungannya terhadap Pirlo dan putranya atas situasi buruk yang dialami mereka. “Andrea Pirlo, saya bersama Anda. Seseorang tidak pernah bisa menyentuh keluarga Anda,” tulis Lapo di Twitter. (Goal/OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *