Pavlyuchenkova Melaju ke Perempat Final Madrid Terbuka

oleh

PETENIS Rusia Anstasia Pavlyuchenkova berhasil melaju ke perempat final Madrid Terbuka 2021 setelah terakhir kali mencapai babak itu satu dekade lalu pada 2011.

Menekuk runner-up Australia Terbuka 2021 Jennifer Brady, Pavlyuchenkova membutuhkan waktu 2 jam 45 menit untuk merebut kemenangan tiga set dengan skor akhir 7-5, 6(6)-7, dan 6-3.

“Saya pikir ini merupakan pertarungan yang imbang dan luar biasa dari yang sebelumnya sejak putaran pertama,” ucap Pavlyuchenkova usai pertandingan dilansir dari WTA, Rabu (5/5).

Baca juga: Petenis Barbora Strycova Putuskan Gantung Raket

“Turnamen apa pun ketika Anda mengalahkan 10 besar pada babak sebelumnya, mungkin Anda akan berfikir. ‘Oke, mungkin ini akan sedikit lebih mudah’ tapi nyatanya itu menjadi lebih sulit dan lebih keras,” terang Pavlyuchenkova yang sebelumnya menekuk petenis peringkat 9 dunia Karolina Pliskova.

Dalam pertemuan pertama antara keduanya, petenis peringkat 41 dunia Pavlyuchenkova memainkan permainan yang kuat untuk menciptakan 40 pemenangan.

Sementara Brady, yang telah mengklaim kemenangan dua set langsung atas petenis Amerika Serikat (AS) Venus Williams dan petenis Latvia Jelena Ostapenko dalam dua putaran pertamanya, tidak bisa bertahan dari Pavlyuchenkova setelah melakukan 37 kesalahan sendiri sepanjang permainan.

“Saya telah melalui banyak tantangan sulit tahun ini dan tahun lalu juga. Jadi satu-satunya hal yang membuat saya terus maju dan memotivasi saya adalah, saya sangat ingin menang di setiap pertandingan yang saya mainkan. Itulah tujuan utama kami bermain,” terangnya.

Adapun atas kemenangan tersebut, di babak perempat final, Pavlyuchenkova akan menghadapi petenis Rep Ceko Karolina Muchova, yang menghempaskan petenis Yunani Maria Sakkari 6-0, 6(9)-7, dan 7-5. (WTA/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *