Paulo Sitanggang sampaikan permohonan maaf ke manajemen PSMS Medan

oleh
Medan (ANTARA) – Paolo Sitanggang menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen dan suporter PSMS Medan terkait ke pindahannya ke klub Liga 1 Borneo FC.

Sang pemain menunjukkan iktikad baik dan mengakui kekeliruannya hingga memutuskan menyampaikan permohonan maaf ke manajemen, suporter dan publik pecinta PSMS Medan khususnya.

Permohonan maaf itu disampaikan melalui surat terbuka ke manajemen hingga pernyataan langsung yang terekam dalam percakapan di media resmi ofisial klub PSMS Medan, Senin.

“Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pecinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC,” demikian penggalan pernyataan maaf dalam surat yang ditandatangani Paulo Sitanggang.

Baca juga: Borneo FC diam-diam datangkan Paulo Sitanggang

Baca juga: PSMS Medan liburkan pemain luar Sumatera lebih awal

Masih dalam surat tersebut, mantan pemain timnas juga mengakui ada miss komunikasi antara dirinya dan manajemen PSMS Medan yang mana pada awalnya ada perjanjian kedua belah pihak dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Paulo pun menegaskan dalam suratnya akan melanjutkan kariernya bersama Borneo FC dan mendoakan PSMS Medan sukses dalam menjalani kompetisi Liga 2 musim ini.

Menanggapi hal itu, manajemen PSMS melalui Sekretaris Umum, Julius Raja mengaku jika pihak manajemen telah menerima maaf pemain tersebut.

“Ya. Artinya kita dari manajemen sudah menerima permohonan maafnya. Dan pengembalian dana juga sudah ditransfer ke rekening PT Kinantan Medan Indonesia. Dalam situasi Ramadhan, mari kita saling memberikan permohonan maaf. Kita terima semua hikmahnya ini dalam bulan yang suci. Semoga hubungan baik Borneo FC dan PSMS tetap terjalin dengan baik, ” katanya.

Baca juga: Arapenta Poerba resmi perkuat Persis Solo

Baca juga: Rans Cilegon FC terus mantapkan tim untuk hadapi Liga 2

Baca juga: LIB: turnamen pramusim Liga 2 kemungkinan tak digelar

Pewarta: Juraidi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *