Pangeran William Sudah Cuek dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry bereuni dengan keluarga Kerajaan Inggris saat pemakaman Pangeran Philip beberapa waktu lalu. Muncul harapan Pangeran Harry akan kembali harmonis dengan keluarga Kerajaan Inggris usai momen tersebut. Seperti diketahui, hubungan Pangeran Harry dengan keluarga Kerajaan Inggris menjadi tak harmonis setelah memutuskan mengundurkan diri pada Januari 2020 lalu 

Tapi hal itu tampaknya tak akan terjadi. Seperti diungkap seorang pengamat Kerajaan Inggris kepada Daily Mail, Pangeran Charles dan Pangeran William tampaknya belum akan berdamai dengan Pangeran Harry dan juga Meghan Markle. Mereka pun tak lagi terlalu mengurusi ayah dan ibu Archie tersebut. Terserah mereka mau melakukan apa.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

“Mereka sudah tak mau tahu lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di sisi lain, keluarga Kerajaan Inggris sangat solid untuk kembali menjalankan tugasnya seperti semula,” kata sang pengamat. 

Menurut seorang sumber kepada New Idea Royals Monthly, Pangeran William dan Kate Middleton sedang menggarap beberapa proyek multimedia, termasuk salah satunya mengisi podcast seperti dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam proyek multimedia tersebut bukan tak mungkin Pangeran William dan Meghan Markle menceritakan sisi mereka sendiri tentang kisah perseteruan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Mereka tidak langsung berbicara tentang semuanya, tetapi seiring waktu mereka akan  mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka melalui platform ini, yang dapat mereka kendalikan sendiri,” ungkap sang sumber.


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *