PAN DIY Tak Risaukan Hadirnya Partai Ummat

oleh

KETUA Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DIY, Suharwanta mengaku, PAN DIY tidak khawatir terhadap deklarasi Partai Ummat di DIY. Bahkan, PAN DIY pun menargetkan bisa meraih dua kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“DIY dalam keadaan baik-baik saja. Tidak ada persoalan di internal,” tegas Suharwanta saat Konsolidasi Internal dan Buka Bersama, Jumat (30/4) malam, di Yogyakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitat 150 orang pengurus PAN se-DIY.

Suharwanta mengungkapkan, PAN DIY dengan waktu yang relatif singkat telah selesai konsolidasi Musyawarah Daerah (Musda) di 5 kabupaten/kota, 78 Musyawarah Cabang (Muscab), dan 438 Musyawarah Ranting (Musran).

DPW PAN DIY mentargetkan perolehan kursi legislatif: 2 kursi DPR RI, 11 kursi DPRD DIY, dan 40 kursi Kabupaten/Kota di Pemilu 2024. “Keluarga besar PAN se-DIY bertekad untuk memenangkan PAN di DIY dan mengantarkan Ahmad Mumtaz Rais menjadi DPR RI di Pemilu Legislatif 2024,” kata Suharwanta.

Menurut dia, selama ini kader PAN yang menjabat kepala daerah, anggota legislatif, dan pengurus PAN selalu berusaha maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Utuk itu, DPW PAN DIY optimis PAN di DIY semakin besar dan mendapat dukungan masyarakat luas.

Ketua MPP DPW PAN DIY, Heroe Poerwadi menyampaikan, walau Partai Ummat lahir, seluruh keluarga besar PAN masih bersatu. “PAN masih kuat dan ekssis di DIY dan Indonesia,” tegas dia.

Heroe juga mendorong PAN DIY untuk selalu bermanfaat serta hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan positif. PAN DIY, lanjut dia, harus bisa menyerap dan menyalurkan aspirasi sehingga PAN selalu mendapatkan simpati dari masyarakat. (OL-13)

Baca Juga: Partai Ummat Targetkan 10 Persen Suara Pada Pemilu 2024

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *