Pamer Foto Seksi, Jessica Iskandar Dianggap Tidak Hormati Ramadhan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan publik. Kali ini ibu satu anak itu menjadi sasaran bully warganet karena memajang foto seksi, buka-bukaan di bulan Ramadhan dalam akun Instagram miliknya.

Jessica berpose seksi mengenakan dress putih bermotif dengan dada terbuka dan belahan paha panjang. Tampak Jessica sedang memegang gelas minuman dan memamerkan tas warna hijau muda.

“Rencana ke mall beli kacamata, tapi aku lihat ada baju lucu, jadinya aku beli sepatu. Di jalan ngecek online shop jadi tambah beli tas. #wanita #bali #lol,” tulis Jessica Iskandar dalam akun @inijedar

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar oleh follower-nya. Banyak yang menyebut pose Jessica Iskandar dengan baju melorot tidak menghormati bulan Ramadhan.

(Instagram)

“Ka Jessica maaf setidaknya kalau pun ngga berpuasa hargai kami umat muslim yg berpuasa…,” tulis akun @Yulia****.

“Jedar semenjak di Bali makin seksi ya dan makin terbuka.. mudahan mbak Jedar lebih enak dipandang lagi baik dari segi wajah maupun dari berpakaian…maaf,” kata pemilik akun @jehr****.

“Itu dadanya melorot bgt kok sng amat dpameri…hrgai yg lg beribadah dbln Ramadhan,” ungkap akun @teuk****.

Jessica Iskandar belakangan ini memang tampil terlalu seksi dalam Instagram miliknya. Beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jessica Iskandar mengungkapkan alasan dirinya makin berani berpakaian seksi.

Gini lho, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau enggak mau menyesuaikan lokasi,” katanya.

“Masa aku ke kolam renang pakai kemeja? Ya sudah kalau panas ya mau enggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendir aja,” pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *