Pamer Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ayu Aulia Menolak Disebut Pansos

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Ayu Aulia mendadak muncul di tengah gosip keretakan hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ayu disebut sebagai orang ketiga, karena mengunggah foto kebersamaannya dengan Vicky di Instagram.

Ayu Aulia pun panen kritikan bahkan hujatan dari netizen. Model seksi itu disebut panjat sosial alias pansos dari persoalan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. 

Terkait tudingan tersebut, Ayu Aulia dengan tegas membantah. Menurut Ayu, foto yang diunggahnya di Istagram hanya untuk kepentingan pekerjaan. 

Ayu Aulia akui dekat dengan Vicky Prasetyo. (Instagram)

“Saya sih santai aja, karena memang ini keperluan konten. Dan saya memposting foto dengan Vicky di akun saya untuk promosi youtube saya. Jadi kalo dibilang pansos, terserah, karena sudah dapat izin dari Kak Vicky,” kata Ayu Aulia kepada wartawan. 

Lebih lanjut, Ayu Aulia juga tak terima dirinya disebut perusak rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. 

“Saya nggak mau dikait-kaitin sebagai perusak rumah tangga orang yang sudah rusak sebelum saya datang,” ucapnya. 

“Sehari sebelum mereka menikah, Kak Vicky curhat sama saya, dan saya tahu seperti yang sebenarnya. Di youtube saya Kak Vicky juga jelasin bagaimana dia belum ada buku nikah,” lanjutnya. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *