Overwatch Akan Dukung Cross-Play • Labonsite Play

oleh

Dari kemewahan menjadi sebuah standar multiplayer saat ini, fitur Cross-Play kini seolah jadi fitur yang tidak boleh lagi terlewatkan. Kesempatan dimana gamer-gamer dari semua platform yang tersedia bisa bermain di ruang yang sama tidak hanya melahirkan sensasi komunitas yang lebih kuat saja, tetapi juga memastikan jumlah pemain yang terus aktif dan ramai. Walaupun konsep ini terus meraih momentum, tidak sedikit game-game di luar sana, yang bahkan punya konsep multiplayer sebagai fokus, yang masih belum menyediakannya. Untungnya, Overwatch akan segera beralih.

Menjadi salah satu fitur yang paling diminta, Blizzard akhirnya memastikan update fitur crossplay di masa depan. Ini berarti gamer-gamer lintas platform akan bisa mencicipi game ini bersama-sama. Untung bisa mendukung fitur ini, gamer konsol pun ikut harus membuat akun Battle.net dan kemudian menghubungkannya dengan konsol mereka. Blizzard juga sudah menyiapkan halaman FAQ terpisah untuk membantu Anda mempersiapkan diri. Fitur ini akan dirilis dalam mode beta terlebih dahulu, sembari melihat feedback yang dikumpulkan dari gamer.

overwatch1
Overwatch akan mendukung fitur cross-play!

Overwatch sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang masih secara aktif memainkan Overwatch?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *