NTMC Polri dan Media Group Sajikan Program

oleh

MEDIA Group News dan National Traffic Management Center (NTMC) Polri memantapkan persiapan program Titik Pantau. Program yang dihadirkan Metro TV itu bertujuan menginformasikan kondisi lalu lintas selama masa larangan mudik. 

“Kami mempererat kerja sama yang sudah berlangsung terutama di event larangan mudik tahun ini,” kata presenter NTMC Polri Brigadir Satrya di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (4/5).

Satrya menyebut sejumlah persiapan sudah dilakukan kedua pihak. Yakni, berkoordinasi soal titik penempatan dengan tim Metro TV.

Tim NTMC Polri bakal disiagakan di tiga titik, yakni, jalur utara, tengah, dan selatan. Sementara tim Metro TV disebar ke beberapa titik seperti Pelabuhan Merak, Gerbang Tol Cikarang Utama, Purwakarta, Palimanan, dan Cirebon. Tim liputan juga bersiaga di titik penyekatan arus mudik.

Program Titik Pantau berlangsung sejak 6 hingga 20 Mei 2021.

“Untuk H+ setelah Lebaran kami siap back up (tim Metro TV) di jalur Puncak, Jawa Barat,” papar Satrya.

Baca juga: Kowanbisata Dukung Kebijakan Pemerintah Melarang Mudik

Sementara itu, presenter NTMC Polri lainnya, Briptu Denada, mengimbau masyarakat tidak mudik. Pasalnya, mobilisasi masyarakat dikhawatirkan menularkan covid-19 ke kampung halaman.

“Sayangi keluarga anda dan patuhi protokol kesehatan,” tutur Denada.

Pertemuan dihadiri pihak Media Group News, yakni News Gathering Manager Metro TV Kabul Indrawan dan Penanggung Jawab Acara Titik Pantau Elverina Hidayat. 

Acara menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum dan sesudah pertemuan. (A-2)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *