Nisya Ahmad Pindah Rumah, Nagita Slavina Menangis Memikirkan Rafathar Ahmad

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Nisya Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad memutuskan untuk pindah dari rumah Andara yang ditempati selama tujuh tahun. Kepergian Nisya itu pun ditangisi Nagita Slavina.

Dilihat dalam channel YouTube NisNaz, Nagita Slavina menangis sesugukan membayangkan di rumahnya tanpa Nisya dan anaknya. Yang membuat Nagita sedih saat membayangkan putranya, Rafathar akan kesepian.

Kasian sama Rafathar enggak ada temannya, sepi gitu dia. Biasanya kan Aa main sama Areeq, ngapa-ngapain sama mereka sekarang udah pada jauh,” ungkap Nagita Slavina menangis sesegukan dalam Channel YouTube milik NisNaz belum lama ini.

(Instagram)

Keputusan pindah bukan karena paksaan. Nisya Ahmad juga mengaku sedih karena harus meninggalkan rumah Andara. Apalagi, selama tinggal di rumah Andara banyak sekali kenangan yang tidak bisa dilupakan.

“Sedih tahu ini kan selama tujuh tahun bersama di sini,” ungkap Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad juga terlihat berat melepas adiknya pindah rumah. Ia mendoakan Nisya mendapat kebaikan saat menempati rumah baru.

“Sedih banget sih, selamat ya punya rumah baru semoga rumah barunya membawa berkah dan selalu bahagia jangan lupa sering-sering main ke sini ya,” ungkap Raffi Ahmad.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *