Nindy Ayunda Jadi Janda, Askara Parasady Harsono Wajib Beri Nafkah Rp 10 Juta Tiap Bulan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono, pada Kamis (6/5), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka berpisah setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda melalui sidang secara virtual. Dalam putusannya, hakim juga menyerahkan hak asuh anak kepada Nindy dan Askara wajib memberikan nafkah.

“Yang dikabulkanya gugatan cerai, pengasuhan anak di pihak penggugat. Sedangkan biaya yang tidak dikabulkan seluruhnya. Dikabulkannya tidak sejumlah tersebut,” ungkap Taslimah Humas PA Jakarta Selatan kepada wartawan, Jumat (7/5).

Mengenai nafkah untuk anak, Taslimah membeberkan Askara wajib memberikan 10 juta rupiah tiap bulan. Jumlah tersebut jauh dari tuntutan Nindy Ayunda. 

“Yang dikabulkan 10 juta dengan ketentuan setiap tahun naik 10 persen. Intinya dikabulkan cuma jumlah nominalnya yang tidak sesuai permintaan,” jelas Taslimah.

Putusan PA Jakarta Selatan masih belum inkrah karena hakim memverikan waktu kepada kedua belah pihak untuk mengajukan banding jika merasa tak setuju dengan keputusan Majelis Hakim.

“Jika penggugat tergugat telah menerima (hasil putusan), kalau sudah menerima ditambah 14 hari, para pihak diberi waktu untuk mengajukan banding,” pumgkas Taslimah.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *