Ni no Kuni II Tuju Switch?

oleh

Semua gamer memahami bahwa Nintendo datang mengunggulkan performa ketika bicara soal Nintendo Switch. Bahwa konsep hybrid antara konsol dan handheld-lah yang ia jual, yang membuat performanya mau tidak mau harus berujung jadi korban. Walaupun demikian, berbeda dengan kasus Wii U di masa lalu, popularitas dan jumlah pengguna Switch saat ini terlalu “menggoda” untuk dilewatkan oleh para publisher begitu saja. Karenanya, mereka berupaya untuk tetap membawa game mereka, walaupun dengan beragam pengorbanan. Game selanjutnya sepertinya akan datang dari Bandai Namco.

Baik Bandai Namco maupun Level-5 memang belum angkat bicara apapun soal kasus ini, namun data dari badan rating umur – ESRB mengindikasikan bahwa game JRPG super populer – Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan tiba ke Nintendo Switch! Versi ini akan datang sebagai “Prince’s Edition”. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Ni No Kuni II sendiri bercerita soal seorang raja muda bernama Evan yang hendak membangun kerajaannya sendiri, menyatukan dunia, dan berusaha melindunginya dari kekuatan gelap yang membayangi.

Berdasarkan data dari badan rating umur – ESRB, Ni No Kuni II tampaknya akan menuju Nintendo Switch.

Belum ada informasi kapan kira-kira pengumuman resmi Ni No Kuni II versi Nintendo Switch ini akan meluncur dari mulut Bandai Namco sendiri. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang akan tertarik mencicipi game ini jika ia tiba di Switch?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *