Ngaku Gimmick dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Baper dengan Nur Amalina Hayati

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Febian dikabarkan merajut asmara dengan selebgram Anya Geraldine. Keduanya kerap pamer foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Menepis kabar pacaran, putra sulung komedian Sule menyatakan hubungannya dengan Anya hanya sebatas gimmick. Kala itu, Anya menjadi model klip lagu teranyar Iky.

Elu sama Anya Geraldine, benaran apa gimmick?” tanya Boy William.

“Saat itu, ya gue gimmick. Emang udah gue konsepkan semuanya. Sampai di-ending pun harus seperti apa,” aku Iky dengan mimik serius.

Rizky Febian dan Anya Geraldine (Instagram)

Hanya saja, yang terjadi setelah semua itu kelar ditegaskannya bukan bagian dari gimmick. Iky tak menampik terbawa perasaan dengan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati.

“Tapi yang enggak ada gimmick-nya adalah setelah itu sudah mulai ada rasa. Dekat banget gue sama dia akhirnya. (Sampai sekarang) iya,” aku Iky.

Tidak menutup kemungkinan Rizky Febian pacaran dengan Anya Geraldine. Hanya saja, karena sudah terjebak dalam zona nyaman pertemanan, hal itu tampaknya akan sulit terwujud.

“Kalau dia mau sama elu, elu mau?” tanya Boy yang mengidolakan Anya Geraldine.

“Siapa yang enggak mau,” seru Iky sambil terbahak.

Anya sendiri saat ini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang bukan berasal dari dunia entertainment. Hubungan mereka terajut sejak akhir tahun lalu. Hanya statusnya pacaran atau bukan, Anya tidak dapat memberi jawaban pasti.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *