Neymar Janjikan Perlawanan Berani di Markas Manchester City

oleh

NEYMAR, Minggu (2/5), menjanjikan perlawanan penuh keberanian saat Paris Saint-Germain bertandang ke markas Manchester City untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions demi membalikkan ketertinggalan di laga leg pertama.

PSG tertinggal 2-1 saat mereka berusaha melaju ke final untuk musim kedua secara beruntun.

Neymar pun bertekad mengantarkan Les Parisien meraih kemenangan di Manchester dan membawa klub Ligue 1 itu menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Baca juga: Pochettino Yakin Mbappe Bisa Diturunkan Kontra Manchester City

“Kami menjalani laga leg pertama yang sulit melawan Manchester City. Namun, kami harus memiliki keyakinan. Kami harus melupakan segala omongan mengenai peluang kami mengalahkan mereka,” ujar Neymar, dua hari sebelum laga di Stadion Etihad.

“Saya harap warga Paris mempercayai kami. Saya akan berada di garis depan dan akan tampil penuh semangat untuk membela tim ini.”

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan PSG melaju di final bahkan jika saya harus mati di lapangan,” tegasnya.

PSG masih berpeluang meraih tiga gelar pada musim ini karena mereka hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Ligue 1 Lille dan masih akan bermain di semifinal Coupe de France. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *