Netizen Menangis Lihat Sisca Kohl Borong BTS Meal Diolah Jadi Es Krim

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl kembali bikin heboh karena konten videonya di media sosial. Mereka memborong BTS Meal yang sempat viral lantaran produk resmi kerjasama pop idol asal Korea Selatan BTS dengan restoran cepat saji McDonalds pada Rabu (9/5).

Sisca dan Aliyyah memborong BTS Meal dengan jumlah banyak. Padahal, banyak yang kesulitan mendapatkan produk tersebut di hari pertama peluncuran. Bahkan saking ramainya pembeli, beberapa gerai Mcd dipaksa tutup karena melanggar protokol kesehatan.

Rupanya, Sisca memborong BTS Meal untuk membuat konten eksperimen di akun TikTok miliknya @siscakohl. Pada Rabu (9/6) Sisca Kohl dan Aliyyaj memamerkan aksi mereka mengolah BTS Meal menjadi es krim.

“Aku tidak membeli terlalu banyak agar para ARMY (sebutan untuk fans BTS) kebagian. 

“Aku beli secukupnya untuk dibagikan dengan teman-teman ARMY-ku,” jelas Sisca Kohl dalam video.

Kemudian, remaja yang dikenal dengan konten borju itu memasukkan sepaket  BTS Meal berupa nuget, kentang goreng dan coca cola ke dalam blender.

Bahan makanan tersebut lalu dihaluskan dan disaring. Setelah itu, Sisca Kohl menambahkan adonan bubuk es krim dan sausnya ke adonan tadi.

“Kita mau buat dua rasa. Pertama saus cajun tuangkan dan campur, kedua rasa saus cabe manis. Agar cantik aku menambahkan pewarna makanan untuk saus cajun warna ungu dan untuk saus cabe manis warna kuning,” kata Sisca Kohl.

Adonan BTS Meal itu pun dimasukkan ke mesin es krim hingga menjadi tiga warna. Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl mengaku puas dengan hasilnya.

“Warnanya cantik banget, kuning untuk McD dan ungu untuk BTS. Kita juga bikin warna mix. Sekarang kita coba,” kata Sisca Kohl.

“Rasa saus cajun rasanya pedas namun ada rasa gurih dari mayones, yang rasa saus cabe manis seperti ada rasa saus karamelnya unik sekali. Kita suka banget,” tutup Sisca Kohl.

Video konten yang diunggah Sisca Kohl mendapat repons beragam dari warganet yang melihatnya. Ada yang iri hingga menangis melihat BTS Meal diborong dan dijadikan es krim oleh Sisca Kohl.

“Jadi ini toh alasannya kenapa stok BTS Meal ludes. Menangisss,” kata chr di kolkm komentar. “Nangis lihatnya, diborong semua,” tulis cil. “Aku aja satu gak kebagian siska. Kamu dapat sebanyak itu lalu dijadikan es krim dan aku menangis di pojokan kamar ah,” ungkap @nisylala.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *