Nathalie Holscher dan Putri Delina Dikabarkan Tidak Akur, Begini Tanggapan Sule

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule, setelah sempat kabur karena masalah rumah tangga. Namun muncul kabar, perselisihan Nathalie dan Sule kemarin berdampak ke anak.

Hubungan Nathalie Holscher dengan anak kedua Sule, Putri Delina, disebut tidak lagi baik seperti sebelumnya. Seperti tampak dalam video yang beredar di media sosial, saat perayaan ulang tahun Putri Delina ke-20, ia tampak dingin kepada Nathalie tersebut.

Mengenai kabar tersebut, Sule mengatakan hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina tidak ada masalah. Menurut Sule, komunukasi istrinya dengan Putri Delina juga seperti biasa.

Putri Delina (Instagram)

“Putri baik-baik saja kok, di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, ngajak bundanya ke mana gitu,” ungkap Sule di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sule mengaku, sebagai publik figur harus siap menerima risiko saat diterpa kabar tak sedap yang dilontarkan pihak lain. Menurut Sule, selama itu tidak benar, ia tak mau terlalu menanggapinya.

“Ya artinya itu hak mereka mau apa pun itu, kita mah risiko sebagai selebritis,” pungkas Sule.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *