Naomi Osaka Tersingkir Di Babak Kedua Madrid Open

oleh

KEJUTAN terjadi di babak kedua turnamen WTA Madrid Open. Unggulan kedua, Naomi Osaka harus angka koper setelah dikalahkan petenis non unggulan asal Ceko, Karolina Muchova, Minggu (2/5).

Osaka kalah dalam pertarungan selama tiga set dengan skor 4-6, 6-3, 1-6. Hasil ini membuat Osaka, kembali gagal dalam usahanya meraih gekar di turnamen lapangan tanah liat. Tujuh gelar yang pernah diraih Osaka, semuanya merupakan turnaman lapangan keras termasuk AS Open dan Australia Open.

Di Madrid Open, Osaka yang kembali tampil di lapangan tanah liat sejak Prancis Open 2019, menundukkan petenis Jepang lainnya, Misaki Doi di babak pertama. Namun, menghadapi Muchova, Osaka tidak bisa berbuat banyak.

Muchova, semifinalis Australia Terbuka 2021 tampil luar biasa terutama di babak ketiga untuk menuntaskan kiperah Osaka di Madrid Open 2021. Di babak selanjutnya, Muchova akan menghadapi pemenang laga antara unggulan 16 asal Yunani Maria Sakkari dan petenis Estonia Anett Kontaveit untuk berebut triket ke perempat final. (AFP/OL-15)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *