MU belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak untuk Pogba

oleh

MANCHESTER United belum menawarkan kontrak baru kepada Paul Pogba. Hal itu diungkapkan gelandang Prancis itu dalam konferensi pers, Kamis (10/6) waktu setempat.

“Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu klub itu, tapi ada kontrak yang ditawarkan,” kata Pogba dalam laman ESPN.

“Belum dituntaskan. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa, jadi kami pergi berlibur. Jadi, saya belum duduk bersama Ed Woodward dan

manajer. Tentu kami belum berbicara, saya masih di Manchester United,” sambung Pogba.

Baca juga: Dortmund Tolak Tawaran Awal Manchester United untuk Sancho

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United khawatir kontrak Pogba akan segera berakhir dan ingin dia memperpanjang kontraknya saat ini.

Pogba, 28, pindah dari Juventus ke Old Trafford seharga 100 juta euro pada musim panas 2016 setelah empat tahun sebelumnya meninggalkan Setan Merah menuju Serie A dengan status bebas transfer.

Namun, untuk saat ini, dia masih menantikan tawaran kontrak baru sekalipun dia menyatakan sepenuhnya fokus membela Les Bleus dalam di ajang Piala Eropa 2020.

Satu-satunya pikiran ke depan saya saat ini adalah tercurah kepada Piala Eropa,” kata Pogba. “Saya sungguh ingin fokus kepada turnamen saya. Saya tak ingin orang bilang ‘Ah dia enggak fokus karena dia memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya’,” lanjutnya.

“Itulah alasannya saya punya agen dan dia mengurusi semua hal itu. Dan tidak, saya tidak punya nomor Nasser Al-Khelaifi,” tegas dia.

Nama presiden PSG ini disebut-sebut Pogba karena sang gelandang dicandai dua rekannya di timnas Prancis, Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe, agar menelepon Al-Khelaifi jika ingin pindah ke PSG. (Ant/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *