Meski Cedera, Verratti dan Sensi Dipanggil Timnas Italia

oleh

DUET gelandang Marco Verratti dan Stefano Sensi, Selasa (1/6), masuk dalam skuat timnas Italia untuk Piala Eropa meski masih dibekap cedera.

Pelatih Roberto Mancini mengumumkan 26 pemain timnas Italia di hari terakhir yang ditetapkan UEFA untuk Piala Eropa yang akan digelar antara 11 Juni dan 11 Juli mendatang.

Salah satu kejutan dalam skuat Azzurri adalah masuknya nama penyerang Sassuolo Gaicomo Raspadori, Pasalnya, striker berusia 21 tahun itu sama sekali belum pernah tampil untuk tim senior Italia.

Baca juga: Schmeichel Ingin Tiru Prestasi Ayahnya di Piala Eropa 1992

Raspadori bisa dipanggil setelah Italia tersingkir dari Piala Eropa U-21. Penyerang itu memberi tambahan opsi lini depan Azzurri bersama Ciro Immobile dan Andrea Belotti.

Verratti mengalami cedera ligamen lutut pada bulan depan saat memperkuat Paris Saint-Germain. Dia diperkirakan memerlukan waktu enam pekan untuk pulih, yang berarti gelandang 29 tahun akan absen di laga penyisihan grup.

Adapun Sensi mengalami cedera otot di laga pamungkas Serie A bersama Inter Milan.

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, Italia bertekad tampil gemilang di Piala Eropa.

Azzurri akan memulai kiprahnya di Grup A Piala Eropa dengan melawan Turki pada 11 Juni. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Swiss dan Wales (AFP/OL-1)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *