Menonton Pembukaan Euro 2020 dengan Tiket Dibeli Dua Tahun Lalu

oleh

HANYA sekitar 16.000 penggemar yang boleh masuk menyaksikan pertandingan pembukaan Euro 2020 antara Italia dan Turki. Ini berarti sekitar 25% dari kapasitas stadion itu. Pihak berwenang tetap membatasi kehadiran dalam turnamen karena kekhawatiran covid-19.

“Kami membeli tiket lebih dari dua tahun lalu, dan akhirnya kami di sini,” kata Mattia Valentini, 27, sambil memegang bendera Italia bersama sepupunya Edoardo Valentini, 23, di luar stadion.

Rekan sesama penggemar Italia, Vito, 34, berasal dari wilayah selatan Puglia bersama enam temannya. Pertandingan itu adalah bagian dari pesta bujangnya dan mereka semua mengenakan kaus Azzurri bertuliskan, “Vito akan menikah.”

Sekelompok suporter Turki yang berisik mengenakan pakaian merah dan putih juga mencapai Roma menepis ketakutan akan virus korona. “Situasi di dunia semakin baik, kami sangat senang dan kami menantikan pertandingan dengan orang-orang dan tidak di stadion kosong,” kata pendukung Turki Harun Kalkat.

 

Untuk mengakomodasi pendukung di luar stadion, penyelenggara mendirikan perkampungan sepak bola di pusat Piazza del Popolo yang dapat menampung maksimal 1.680 penggemar. (Ant/OL-14)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *