Mengaku Ateis, Begini Respons Angela Gilsha Ditanya untuk Masuk Islam

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Pengakuan mengejutkan datang dari artis sinetron Angela Gilsha Panari. Melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya, pemain sinetron Anak Langit itu mengungkap bahwa dirinya tidak memiliki agama atau ateis, namun Angela Gilsha masih percaya adanya Tuhan.

Berawal dari salah satu pengikutnya di Instagram yang menanyakan soal agama yang diyakini oleh Angela Gilsha.

“Kakak kristen atau islam? Maap soalnya baru ngikutin IG kakak jadi gatau apa-apa,” tanya netizen.

Lalu Angela Gilsha menjawab pertanyaan tersebut. “Tidak mengikuti agama apapun, tapi deket sama Tuhan. Bingung nggak lo?” tulis Angela Gilsha.

Pernyataan Angela Gilsha itu pun menjadi sorotan, hingg banyak yang penasaran dengan kepercayaan yang dianut oleh Angela Gilsha.

“Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Nggak ada niat masuk Islam?” tanya netizen yang diunggah di Insta Stories @angelagilsha.

Angela Gilsha (Seno/tabloidbintang.com)

Dengan tegas Angela Gilsha menolak untuk menjadi mualaf. Ia mengaku sudah memiliki cara sendiri bagaimana cara berkomunikasi dengan Tuhan tanpa harus beragama.

“No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku,” kata Angela Gilsha.

“Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar,” terang Angela Gilsha.

Meski tidak beragama, artis kelahiran Denpasar, Bali, 2 Juli 1994 itu tetap percaya adanya Tuhan sebagai penguasa segalanya.

“Intinya aku percaya Tuhan/Sang Pencipta dan aku punya hubungan dengan Tuhan di luar agama. Aku menganggap diriku sebagai sosok yang spiritual. Menurut aku yang paling penting itu komunikasi dengan Tuhan. Aku selalu merasa Tuhan selalu ada sama aku dan aku bisa ngobrol/curhat dalem hati tiap saat, bersyukur setiap saat,” pungkas Angela Gilsha.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *