Mencoba Teknologi Wuling ALMAZ RS: Intelligent Digital Car

oleh

Tim Labonsite Review berkesempatan untuk berkunjung di acara peluncuran mobil terbaru dari Wuling yaitu Wuling ALMAZ RS. Ini adalah sebuah mobil yang telah dilengkapi dengan sistem kendali otomatis, yang memungkinkan mobil dapat berjalan sendiri tanpa dikendalikan dengan setir.

Review Wuling ALMAZ RS PRO (1)

ALMAZ RS disebut sebagai Intelligent Digital Car oleh Wuling, dimana mobil ini memiliki Vehicle Autonomy di level kedua. Ini berarti sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut atau ADAS (Advance Driver Assistance System) pada kendaraan, dapat mengontrol kemudi dan mempercepat/memperlambat laju kendaraan, namun pengemudi masih tetap dapat mengendalikan mobil kapan saja.

Dilengkapi dengan sistem yang terintegerasi dengan aplikasi smartphone, pengguna juga dapat mengoperasikan mobil dengan sangat mudah hanya dengan sentuhan di layar ponsel. Beragam fungsi seperti membuka/mengunci pintu dan jendela, menyalakan mesin, menyalakan AC, menjadwalkan penghidupan AC, tracking GPS dan lain sebagainya, semua tersedia di aplikasi pengaya dari mobil Wuling ALMAZ RS ini.

Review Wuling ALMAZ RS PRO (1)

Tapi yang paling menarik dari Wuling ALMAZ RS ini adalah harganya yang terbilang cukup terjangkau. Untuk sebuah mobil yang telah memiliki sistem kendali otomatis dan telah tersedia di pasaran Indonesia ini, ALMAZ RS di banderol dengan kisaran harga Rp. 350-370 jutaan (Almaz RS EX dan Almaz RS Pro).

Kami juga telah berkesempatan langsung menguji mobil Wuling ALMAZ RS Pro, untuk merasakan secara langsung otomatisasi dari mobil canggih yang satu ini. Seperti apa pengalaman kami mengemudikan ALMAZ RS Pro, simak videonya berikut ini!

 

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *