Megy Wulandari Nilai Kiwil Tidak Perhatian ke Anak

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Megy Wulandari menyayangkan putra pertamanya, Rifky Ananda, memilih tinggal di Jakarta bersama ayahnya, Kiwil, daripada ikut dengannya ke Makassar.

Meski demikian, Megy Wulandari tak mau memaksa kehendak putranya. Megy menduga Rifky tidak mau meninggalkan Jakarta karena status sosial.

“Karena sekolah di sini juga banyak temen-temennya. Dia udah besar jadi saya memberikan kebebasan untuk memilih dan dia lebih pengen di sini (di Jakarta),” ujar Megy Wulandari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meggy Wulandari. (Seno/tabloidbintang.com)

Yang disayangkan Megy adalah, ketika putranya berharap besar namun ayah kandungnya tak bisa memberikan perhatian.

“Cuma sayang sekali anaknya sudah memilih ayahnya kurang perhatian itu sayang sekali,” ungkap Meggy Wulandari.

Kuasa hukum Megy Wulandari, Asnawi Patandjengi, mengatakan meski kliennya memiliki hak asuh anak, Rifky tak perlu meminta surat untuk tinggal dengan Kiwil

Dalam kesempatan itu Asnawi juga menyinggung soal nafkah Kiwil kepada anak. Menurutnya dari kacamata hukum soal nafkah anak adalah kewajiban Kiwil.

“Nah persoalan nafkah anaknya suami diatur di pasal 80, suami terhadap anak sudah bercerai wajib menafkahi anaknya. Sampe dia bisa berdiri sendiri sampe 21 tahun itu kewajiban bapak loh. Itu ada konsekuensinya loh kalo tidak dilaksanakan,” jelas Asnawi Patandjengi.

Meggy Wulandari. (Seno/tabloidbintang.com)

Meggy Wulandari. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *