Max Verstappen Incar Grand Prix Portugal

oleh

Melalui tim Red Bull Racing, Honda kembali melanjutkan tren positif di musim balap Formula 1 (F1) 2021 di seri Grand Prix Portugal di sirkuit Portimao. Tim Red Bull Honda berhasil mengoleksi 30 poin setelah melakoni balapan yang menantang dengan Max Verstappen finis di urutan kedua disusul rekan setimnya, Sergio Perez di urutan keempat.

Tim Red Bull Honda menerapkan strategi pit yang baik dimana Max berhasil mendahului pembalap tim Mercedes, Valtteri Bottas. Posisi finis kedua Max Verstappen ini sekaligus melanjutkan tren positif tim Red Bull Honda yang selalu finis di podium sejak seri pertama di Grand Prix Bahrain akhir Maret lalu.

Sementara itu, tim Scuderia AlphaTauri berhasil mendapatkan tambahan satu poin setelah Pierre Gasly berhasil finis di posisi kesepuluh. Tim Scuderia AlphaTauri juga berhasil melanjutkan tren positif dimana selalu berhasil mencetak poin di tiga seri balap pertama di musim 2021 ini.

Max Verstappen mengatakan, posisi kedua masih merupakan hasil yang cukup bagus. Ini hasil yang cukup lumayan dan akan terus berusaha untuk lebih baik. 

“Kami mencetak poin bagus di sini, tetapi saya menantikan Barcelona, trek yang levelnya lebih normal dan memiliki kenangan indah bagi saya. Saya pikir kami juga akan melihat gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana tim telah berkembang. Kedepannya masih ada musim yang panjang, jadi banyak yang bisa terjadi,” ujar Max.

Seri balap selanjutnya yaitu seri keempat F1 2021 akan berlangsung akhir pekan ini di Grand Prix Spanyol, bertempat di Circuit De Barcelona-Catalunya, Spanyol. Pada musim 2020 lalu, tim Red Bull Honda berhasil finis kedua lewat pembalapnya, Max Verstappen.


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *