Masuk Lapangan, Pendukung Wizards Terancam Dakwaan Kriminal

oleh

SEORANG pendukung Washington Wizards terancam dakwaan kriminal setelah masuk ke dalam lapangan di laga playoff NBA antara Washington Wizards dan Philadelphia 76ers, Selasa (1/6) WIB.

Pendukung itu sukses melewati penjaga keamanan, melompat dan memegang backboard saat kedua tim sedang berada di sisi lain lapangan.

Dia ditangkap seorang penjaga keamanan sebelum bisa mendekati pemain. Namun, pemain Sixers Dwight Howard terlihat berdiri di dekat pendukung itu dan berbicara dengannya.

Baca juga: Beal Hidupkan Asa Wizards di Playoff NBA

“Dalam laga sore ini, seorang pendukung ditahan personel polisi khusus Capitol One Arena setelah masuk ke dalam lapangan,” ujar Monumental Sports Enternainment dalam sebuah pernyataan resmi.

“Dia akan dilarang kembali masuk ke dalam arena dan akan didakwa oleh kepolisian.”

Ini adalah insiden teranyar yang melibatkan pendukung NBA setelah seorang pendukung Boston Celtics ditangkap pada Minggu (30/5) karena melempar botol minum ke arah pemain Brooklyn Nets Kyrie Irving.

Pendukung itu kemudian didakwa melakukan penyerangan menggunakan benda berbahaya.

Sebelumnya, guard Wizards Russell Westbrook disiram popcorn oleh seorang pendukung di Philadelphia sementara guard Atlanta hawks Trae Young diludahi seorang pendukung di Madison Square Garden.

Namun, perilaku buruk tidak hanya dilakukan oleh pendukung.

Mantan pemain Celtics Kevin Garnett marah setelah Irving, yang dicemooh setiap kali memegang bola di Boston Garden, merayakan kemenangan Nets dengan menginjak logo Celtics, Lucky The Leprechaun.

“Jadi, tidak ada yang berbicara mengenai Kyrie menginjak Lucky?” tulis Garnett di Instagram. “Anda tidak boleh melalukan itu. Itu tidak benar. Anda seharusnya tahu yang lebih baik.” (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *