Lima Tren Model Baju Lebaran pada 2021

oleh

HARI Raya Idulfitri selalu menjadi momen untuk bersilaturahmi bersama keluarga, saudara, hingga kerabat. Salah satu hal yang paling ditunggu saat Lebaran adalah mengenakan baju baru sembari berkeliling ke rumah saudara dan kerabat.

Untuk menunjang penampilan di Lebaran, beberapa perancang busana dan online shop sudah mempersiapkan koleksi terbaru khusus untuk Ramadan dan Lebaran pada tahun ini.

Bagi kamu yang masih bingung memilih busana Lebaran terbaru, berikut rangkuman beberapa model yang bisa kamu pilih untuk mempersiapkan busana terbaik.

1. Busana Warna Basic

Buat kamu yang tidak ingin tampil dengan warna yang mencolok pada Idulfitri, warna basic adalah pilihan yang tepat. Selalu memiliki daya tarik sendiri, warna basic siap membuat tampilan kamu terlihat lebih elegan dan mewah.

Baca juga: 130 Juta Produk UMKM Terjual saat Big Ramadhan Sale 2021

Selain dapat membuat kamu tampil lebih elegan, busana warna basic juga sangat mudah untuk di mix and match. Sehingga, sangat menghemat waktu untuk bersiap.

2. Tunik Motif

Tunik Motif menjadi salah satu pilihan busana yang pas untuk hari raya. Sebab, memiliki cutting longgar dengan panjang sampai lutut. Tentu tunik motif menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil santai, namun tetap segar saat Lebaran. Salah satu tunik motif yang banyak ditemukan pada Lebaran 2021 adalah motif bunga.

3. Busana Warna Lilac

Baca juga: Momentum Evaluasi Pengeluaran Lebaran saat Pandemi

Lilac menjadi warna yang sedang tren pada tahun ini. Menampilkan warna ungu pucat, lilac sangat cocok buat kamu yang tetap ingin tampil stand out, namun tidak terlalu mencolok di hari raya.

4. Bahan Silk

Baju berbahan silk menjadi tren baju Lebaran 2021 yang banyak dihadirkan perancang busana hingga online shop lokal. Bahan ini memiliki tekstur yang terkesan mewah dan glossy. Selain itu, bahan silk cenderung jatuh dan nyaman ketika dipakai. Jika kamu memakai bahan silk, akan terlihat anggun dan feminin.

5. Gamis Ruffle

Gamis memang selalu menjadi baju Muslim andalan untuk tampilan berkelas di hari raya. Cukup memakai pilihan gamis berwarna pastel dan padukan dengan hijab voal, tampilanmu sudah tampak istimewa. Untuk gaya yang lebih unik, coba kenakan gamis dengan detail ruffle atau lipit, yang secara instan buat tampilan baju Lebaran lebih kekinian.(OL-11)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *