Konami Akui Tengah Kerjakan Beberapa Game, Tak Ikut E3 2021

oleh

Apakah masih ada harapan untuk melihat franchise-franchise raksasa Konami kembali ke industri game suatu saat di masa depan? Sesungguhnya tidak ada yang memiliki jawaban yang pasti untuk pertanyaan yang satu ini selain Konami sendiri. Di tengah absennya banyak judul legendaris mereka yang seolah “tewas” tanpa kejelasan, ada spekulasi bahwa Konami mulai berbenah. Rumor soal penyerahan proses pengembangan franchise populer mereka ke developer pihak ketiga sudah didengungkan untuk waktu yang lama. Walaupun hal tersebut tidak pernah terkonfirmasi, namun Konami setidaknya memastikan bahwa mereka saat ini tengah sibuk.

Dalam pernyataan resmi yang mereka lepas via Twitter, Konami datang dengan dua informasi. Pertama, mereka tidak akan ikut ajang E3 2021. Mereka menyebut bahwa mereka tetap menghormati ESA (penyelenggara E3) dan percaya bahwa event tahun ini akan sukses. Mereka akan tetap mendukung ESA di masa depan dan berharap yang terbaik untuk partisipan yang lain. Kedua? Bahwa mereka saat ini sedang sibuk mengembangkan beberapa “proyek kunci” yang siap mereka perkenalkan dalam beberapa bulan ke depan. Tidak ada informasi ekstra dibagi soal apa yang mereka maksud.

Apakah “proyek kunci” ini akan berakhir menjadi game-game mobile yang saat ini masih terus meraih kesuksesan di Jepang? Ataukah kita akan menemukan seri baru game konsol dan PC dari franchise populer mereka yang sudah lama dinanti? Kita tunggu saja.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *