Kojima Umumkan Death Stranding: Director’s Cut untuk Playstation 5 • Labonsite Play

oleh

Berusaha melakukan sesuatu yang baru dan berbeda adalah apa yang ditempuh Hideo Kojima untuk gamenya selepas hengkang dari Konami – Death Stranding. Menjadikan “walking simulator” sebagai basis, membuat perjalanan tersebut panjang dan melelahkan, dan kemudian mendorong player untuk membantu sama lain lewat sistem “asynchronous multiplayer” yang penuh atmosfer positif. Siapa yang mengira bahwa Hideo Kojima dan Kojima Productions sendiri ternyata belum selesai dengan Death Stranding. Sesuatu yang istimewa tengah mereka persiapkan untuk Playstation 5.

Datang sebagai kejutan di event Summer Gaming Fest 2021 tadi pagi, Kojima datang dengan teaser yang cukup mengejutkan. Ia secara resmi mengumumkan Death Stranding: Director’s Cut untuk Playstation 5. Yang membuatnya unik? Keseluruhan teaser yang ia lepas memberikan atmosfer Metal Gear Solid yang super kuat. Musuh diposisikan dalam rute jalan tepat, di kondisi bersalju bak Shadow Moses, dengan karakter utama – Sam yang sempat mempertimbangkan hendak menggunakan kardus untuk menyelinap ala Snake. Bahkan musiknya sendiri cukup mengingatkan musik infiltrasi khas Metal Gear.

death stranding director cut
Death Stranding Director’s Cut diumumkan untuk Playstation 5 dengan teaser perdana yang “aneh”.

Sony dan Kojima Productions berjanji akan berbagi lebih banyak detail dalam waktu dekat ini, dengan konfirmasi pasti sementara hanyalah rilisnya untuk Playstation 5 itu sendiri. Bagaimana menurut Anda teaser yang satu ini? Ada kecurigaan tertentu darinya?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *