Kiper Fakrurrazi Quba tetap bersama Persiraja

oleh
Banda Aceh (ANTARA) – Penjaga gawang utama Persiraja Banda Aceh Fakrurrazi Quba dipastikan bertahan bersama Laskar Rencong untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Fakrurrazi Quba mengaku sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persiraja untuk musim mendatang.

“Hal membuat saya memperpanjang kontrak adalah karena Persiraja berjasa untuk karier saya. Persiraja sudah menjadi rumah bagi saya dan nyaman di sini,” kata Fakrurrazi Quba di Banda Aceh, Selasa.

Penampilan apik selama Liga 1 2020 dan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 membuat sejumlah tim Liga 1 dan Liga 2 terpikat menggunakan jasa  pemain ini.

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Persiraja, Fakrurrazi Quba dikabarkan diminati Persis Solo dan beberapa tim, namun akhirnya dia menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca juga: Persiraja lepas Gabriel do Carmo

Fakrurrazi Quba adalah penjaga gawang berpengalaman asal Aceh Utara yang sudah memperkuat sejumlah klub sepak bola, baik di Aceh maupun luar Aceh, dari PSLS Lhokseumawe, PSSB Bireuen, PSAP Sigli, hingga Semen Padang. 

Fakrurrazi sempat absen tiga tahun sebelum dikontrak Persiraja pada Liga 2 musim 2019.

Penampilan gemilangnya bersama Persiraja dalam Liga 2 mengantarkan Laskar Rencong promosi ke Liga 1 musim 2020.

Selama Liga 1, kiper 31 tahun ini mencuri perhatian sepak bola nasional karena tidak kebobolan dalam tiga laga berturut-turut.

Fakrurrazi menjadi pemain pertama yang kontraknya diperpanjang oleh Persiraja menjelang Liga 1 musim 2021 yang bakal dimulai Juli mendatang.

Baca juga: Persiraja datangkan gelandang bertahan asal Prancis

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *