Keiichi Okabe Akan Jadi Komposer Game Yoko Taro Selanjutnya

oleh

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sukses besar yang berhasil ditorehkan Yoko Taro via NieR Automata seolah jadi angin segar untuk developer eksentrik yang satu ini. Square Enix sepertinya kini percaya pada kemampuan kreatif Yoko Taro dan langsung memberikan persetujuan untuk beberapa proyek baru yang memang belum diumumkan secara publik. Ada rasa penasaran tinggi soal seperti apa game teranyar yang ia racik, apalagi setelah klaimnya sendiri bahwa keunikan produk ini bahkan membuatnya bingung soal cara memasarkannya. Berita baiknya? Setidaknya pengalaman telinga kita tetap akan terjamin.

Untuk proyek game teranyar Yoko Taro yang digoda oleh Square Enix, dimana ia dikonfirmasikan akan muncul hanya sebagai game digital saja, Keiichi Okabe dipastikan akan ikut terlibat sebagai komposer. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Okabe merupakan penata musik untuk game-game NieR di masa lalu seperti Automata dan Replicant Ver.1.22. Tidak hanya Okabe saja, beberapa komposer yang ikut tergabung dalam studio musiknya – MONACA juga akan ikut terlibat dalam game yang masih misterius ini.

Keiichi Okabe dipastikan akan jadi komposer musik untuk game misterius Yoko Taro selanjutnya.

Square Enix sayangnya belum banyak angkat bicara kira-kira kapan kita akan mendapatkan pengumuman resmi terkait proyek yang tentu saja, mengundang rasa penasaran ini. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang gembira mendengar kembalinya Okabe untuk game ini?

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *