Kareena Kapoor: Saya Tak Pernah Membayangkan Cinlok Dengan Lelaki Lebih Tua

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Ngomongin artis Bollywood rasanya seperti tak ada habisnya. Ada saja sisi kehidupan yang bisa dikupas dari kehidupan mereka. Seperti misalnya ngomongin Kareena Kapoor (40). Ah, wanita gorjes ini selalu punya kisah ‘tuk disimak.

Bollymania pasti tahu, Kareena Kapoor (40) sudah hampir satu dekade menjalani pernikahannya dengan Saif Ali Khan (50). Waktu yang cukup lama dan cukup langgeng bagi pasangan yang terpaut usia cukup jauh. Diam-diam, Saif Ali Khan 10 tahun lebih tua darinya. Saif adalah teman kakaknya Kareena, Kharisma Kapoor.  Kareena sendiri tak pernah menyangka bisa jatuh cinta pada sosok lelaki yang lebih tua.

“Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya cinlok dengan lelaki yang lebih tua,” ujarnya, dilansir dari Hindustan Times.

Kareena merasa Saif dari generasi yang berbeda darinya. “Dia berbeda generasi dengan saya. Saya mengenalnya dari Lolo (Panggilan akrab Kharisma Kapoor). Saya suka bermain ke lokasi syuting, dan saya ingat suatu hari saya bertemu Saif dan Lolo ketika mereka syuting film Hum Saath Saath Hai di Jodhpur. Dulu saya melihatnya seperti kakak saya sendiri. Dan kurasa dia melihatku seperti adik kecilnya,” kenang Kareena Kapoor.

Tapi siapa yang tahu kita kan berjodoh dengan siapa dan bagaimana takdir bekerja. Kareena tumbuh menjadi gadis dewasa. Di tahun 2006 Kareena dipertemukan dengan Saif Ali Khan di satu judul film, yakni Omkara. Meski saling kenal, Kareena ingat saat itu mereka tidak banyak mengobrol di lokasi syuting.

Pada 2012 Kareena dan Saif menikah. Sekarang mereka sudah dikaruniai dua anak. Taimur yang berusia 4 tahun, dan seorang bayi laki-laki yang lahir pada Februari lalu. Sampai hari ini, Kareena dan Saif belum mau mengumumkan nama bayi laki-lakinya. Ini demi melindungi si kecil dari sorotan media yang bertubi.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *