Kalahkan Trail Blazers, Nuggets Melaju di Playoff NBA

oleh

CENTER Serbia Nikola Jokic mencetak 36 poin saat Denver Nuggets melaju ke putaran kedua playoff NBA dengan mengalahkan Portland Trail Blazers 126-115, Jumat (4/6) WIB.

Center setinggi 2,1 meter itu melesakkan 13 dari 22 tembakannya dan juga membukukan delapan rebound dan enam assist untuk membawa Nuggets unggul 4-2 atas Trail Blazers dalam laga putaran pertama playoff Wilayah Barat.

Di putaran kedua, Nuggets akan berhadapan dengan pemenang laga antara juara bertahan Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns.

Baca juga: Lillard Raih Penghargaan Teammate of the Year

LeBron James dan Lakers terancam tergusur dari babak playoff, saat mereka memainkan Gim 6 dengan tertinggal 3-2 dari Suns dan kehilangan forward andalan mereka Anthony Davis yang dibekap cedera.

Michael Porter Jr mencetak 22 dari total 26 poinnya di kuarter pertama untuk Nuggets. Sementara Monte Morris menambahkan 22 poin.

Di kubu Trail Blazers, Damian Lillard memimpin perolehan angka dengan 28 poin dan 13 assist. CJ McCollum menambahkan 21 poin, Normam Powell mencetak 17 poin, dan Carmelo Anthony mencetak 14 poin. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *