Jungkook Dapat Pelajaran Berharga dari BTS

oleh

SALAH satu band K-pop paling terkenal, BTS, kini tengah mendapat perhatian luar biasa, baik secara domestik maupun global.

Belum lama ini, anggota termuda BTS, yaitu Jungkook, mendapat pertanyaan terkait pelajaran berharga yang diperoleh dalam perjalanan karier dengan BTS. Dalam responsnya, Jungkook mengatakan dari awal debut hingga saat ini banyak sekali pelajaran yang diperolehnya.

Seperti, belajar dari anggota BTS lainnya. Alhasil, dia pun sulit untuk memilih satu pelajaran berharga yang dia dapatkan selama berkarir di BTS.

Baca juga: BTS Masukkan Grammy 2022 ke List Mimpinya

Dia juga sangat bahagia karena dikelilingi banyak orang baik, yang memberikan dampak positif. Tak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

Ketika berbicara dengan Rolling Stone, Jungkook mengungkapkan, “Anggota BTS memberikan banyak pengaruh terhadap kehidupan saya. Saya merasa nyaman, karena mereka semua orang yang baik.” 

Baca juga: Single Teranyar BTS, Butter, Pecahkan 5 Rekor Dunia

“Mereka mendorong saya untuk lebih terbuka. Mereka membuat saya tumbuh menjadi orang dewasa yang baik,” imbuhnya.

Jungkook memulai perjalanan karier di usia yang cukup muda, yakni 15 tahun. Saat itu, dirinya masih berstatus pelajar. Jungkook pun mengaku tidak banyak menghabiskan waktu di sekolah, karena kesibukan di BTS.

“Akan tetapi, saya pikir lebih banyak mendapatkan hal berharga dibandingkan yang saya korbankan. Namun, terkadang saya iri dengan teman-teman yang bebas jalan-jalan. Mungkin itu hal yang saya lewatkan. Tapi sekali lagi, saya mendapatkan banyak pelajaran berhaga,” tutup Jungkook.(Bollywoodlife/OL-11)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *