Jenuh dengan Rutinitas Rumah Tangga, Ini 10 Cara Menjadi Lebih Romantis dengan Pasangan

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Romantisme tanpa cinta mungkin saja terjadi. Namun jika cinta tanpa romantisme, maka sungguh disayangkan. Karena mencintai akan terasa makin indah ketika dibarengi sikap yang romantis.

Bagi Anda yang masih bingung atau malu-malu bersikap romantis terhadap pasangan, ada baiknya menyimak bahasan yang dilansir dari Brides berikut ini. Ada 10 cara untuk mendapatkan hubungan percintaan yang lebih romantis.

1. Bicarakan apa mau Anda. Bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh pasangan Anda. Pun sebaliknya, dengarkan ketika pasangan Anda mengharapkan perlakukan khusus dari Anda.

2. Mulailah dari yang kecil. Sikap romantis paling mudah dan tidak mengeluarkan biaya, tapi rasanya selangit, yaitu ciuman. Ketika pasangan Anda berhasil melakukan sesuatu misalnya, langsung hadiahi ciuman. Sesegera mungkin, saat itu juga.

3. Mengenang kembali momen-momen yang Anda anggap romantis dan pernah Anda rasakan bersama pasangan akan banyak membantu. Kencan pertama, momen lamaran, dan lain-lain. Mengenangnya bersama akan menghangatkan kembali sisi romantisme Anda dan pasangan.

4. Ciptakan kembali momen romantis. Ini langkah berikutnya setelah Anda dan pasangan mengenang momen romantis. Jika dulu momen romantis, misalnya, saat berbulan madu ke Bali. Mengapa tidak Anda dan pasangan menjadwalkan liburan ke Bali lagi berdua?

5. Jadikan pasangan Anda sebagai prioritas. Ini pun termasuk sikap romantis yang dijamin akan membuat pasangan Anda merasa berarti. Bukan tidak mungkin dia juga akan terbiasa memprioritaskan Anda sebagai reaksi timbal balik yang positif.

6. Tetaplah jujur pada diri Anda sendiri. Karena dengan fokus pada apa-apa yang menjadi minat dan impian Anda membuat pasangan mendapatkan kembali kesempatan untuk kagum kepada Anda, seperti masa-masa awal ia jatuh cinta kepada Anda.

7. Mengembalikan romantisme itu artinya mendobrak rutinitas berumahtangga yang mulai terasa menjemukan. Maka cobalah merencanakan sesuatu bersama, tuliskan, atur waktu untuk mewujudkannya bersama. Tidak harus liburan romantis, merencanakan membuat kebun bunga bersama juga termasuk.

8. Kembalikan sensasi petualangan. Jadi, rencanakan liburan yang akan membuat Anda mengalami hal-hal mendebarkan dan menegangkan bersama. Karena dari situasi yang tidak kondusif, romantisme kecil sekalipun jadi terasa istimewa. Tapi mengingat Anda dan suami sudah menikah, jangan yang terlalu berbahaya, ya. Ingat anak, hehehe.

9. Jalan-jalan tanpa tujuan. Anda dan pasangan bisa naik motor atau mobil, lalu berkendara bersama. Tapi jangan rencanakan apa-apa, jalan-jalan saja seolah tanpa tujuan dan bereaksilah spontan terhadap apapun yang mungkin terjadi.

10. Ekspresikan segala perasaan romantisme Anda yang membuncah kembali setelah serangkaian kegiatan di atas ranjang. Berikan pasangan Anda kejutan, bisa berupa semangat bercinta yang begitu panas atau mungkin sebuah gaya baru? Bebas.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *