Jennifer Dunn Menyesali Perbuatannya di Masa Lalu: Dulu Tuh Gue Rusak Banget!

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah setahun lebih Jennifer Dunn berpenampilan religius dengan pakaian serba tertutup dan berhijab. Ia mengaku keputusannya untuk hijrah bukan karena paksaan suami, apalagi ikut-ikutan agar imejnya terlihat baik.

Dalam channel YouTube MD Entertainment, istri Faisal Haris itu mengungkap sangat menyesali kehidupannya di masa lampau. Jennifer Dunn bahkan ia kerap merenungkan alasan yang membuatnya melakukan hal buruk.

“Aku sudah ngerasain semuanya. Kalau aku suka bengong di rumah ya, kayak mikir, ‘Oh my God, dulu tuh gue rusak banget ya. Ya Allah, gue ngelakuin ini lo, gue dulu nakal banget.’ Sampai kayak nyesal, malu sendiri,” ungkap Jennifer Dunn di channel YouTube MD Entertainment.

Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

Seiring waktu berjalan, Jennifer Dunn belajar banyak tentang Islam. Selama proses memperbaiki diri, Jennifer Dunn terus berusaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

“Sekarang aku lebih istikamahnya tuh, sekarang aku sudah berhijab, sudah lebih dekat sama Allah. Aku minta ampun, minta maaf,” terang Jennifer Dunn berharap masyarakat memaafkan dan menerimanya kembali.

Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

Jennifer Dunn. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *