Jelang Liga 1 Bali United Gelar Tour De Java

oleh

BALI United semakin serius melakukan persiapan menjalani dua kompetisi besar, Piala AFC dan Liga 1 2021. Anak asuh Stefano Cogurra ini, akan mengikuti tur pramusim bertajuk Tour De Java dengan menyerbu kubu Persis Solo, Barito Putera dan PSIM Yogyakarta.

“Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni kompetisi Piala Walikota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas,” ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, Jumat (11/6).

Fadil dan kolega akan menghadapi skuad PSIM Yogyakarta pada hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Sementara itu hari Rabu (16/6), skuad Serdadu Tridatu akan melawan tim Liga 2 bertabur bintang, Persis Solo. Tur pramusim akan ditutup pada Jumat (18/6) melawan Barito Putera. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Lapangan Lestari Sport Garden.

Baca Juga: PS Sleman Jalani TC di Cikarang

Chief Executive Officer Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong persahabatan melawan jawara Liga 1 2019 itu.

“Saya senang bisa melakukan pertandingan pramusim dengan Bali United, karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuad Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim,” ucapnya.

Seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA)

dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp15.000,- per pertandingan.

Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM

Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp15.000,-. Jika ingin menonton seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp29.000,-.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United rupanya juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung – termasuk sepeda motor. Selain motor, penonton yang memilih tiket all-in-one juga akan berkesempatan memenangkan door prize lainnya, antara lain official merchandise Bali United dan smart watch.

Jadwal Lengkap Tour De Java:

1. Minggu (13/6) :

BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,

Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

2. Senin (14/6) :

BALI UNITED Vs PSIM Yogyakarta,

Stadion Mandala Krida, 15.30 WIB.

3. Rabu (16/6) :

BALI UNITED Vs Persis Solo,

Stadion Manahan, 15.30 WIB.

4. Jumat (18/6) :

BALI UNITED Vs Barito Putera,

Lapangan Lestari Sport Garden, 15.30 WIB. (OL-13)

 


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *