Jelang KTT G7, Baju Ibu Negara AS Curi Perhatian

oleh

IBU Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden, Kamis (10/6), menarik perhatian saat mendampingi suaminya, Presiden AS Joe Biden, dalam lawatan ke luar negeri pertamanya.

Perempuan berusia 70 tahun itu mengenakan jaket dengan kata ‘Love’ di punggung, saat mendampingi Biden bertemu Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya, Carrie, menjelang KTT G7.

Pilihan busana Jill Biden pasti membuat dia dibandingkan dengan pendahulunya Melania Trump, yang selalu tampil penuh gaya namun terlihat sulit dijangkau publik.

Baca juga: Colorado Laporkan Kelahiran Serigala Pertama dalam 80 Tahun

Kala melawat ke pusat penahanan anak imigran pada 2018, istri Donald Trump itu mengenakan jaket yang menampilkan frasa, “Saya tidak peduli, kamu?’

Ajudan mantan model itu, awalnya, mengklaim pernyataan itu tidak ada artinya dan Melania mengenakan jaket itu karena menyukainya.

Namun, Melania kemudian mengakui frasa di jaketnya itu diperuntukkan bagi warga AS dan media sayap kiri yang kerap mengkritik dirinya.

Sementara itu, Jill, kala berbicara dengan wartawan setelah berfoto bersama dengan suaminya dan Johnson di Cornwall, mengaku dirinya juga membuat pernyataan dengan busananya.

“Saya merasa kami membawa cinta dari AS,” ujar Jill mengenai jaket yang dikenakannya.

“Ini adalah konferensi global dan kita berusaha menciptakan persatuan di dunia.”

“Saya rasa, saat ini, sangat penting semua orang merasa bersatu dan memiliki harapan di tengah pandemi ini,” lanjutnya. (AFP/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *