Jarang Bertemu, Kiesha Alvaro Ungkap Bentuk Dukungan Pasha Ungu untuk Kariernya

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu, sukses mengikuti jejak sang ayah di dunia keartisan. Kiesha eksis sebagai pemain sinetron. 

Saat ini Kiesha Alvaro tengah disibukkan oleh syuting sinetron kejar tayang berjudul Dari Jendela SMP (SCTV). Setiap hari ia harus berada di lokasi syuting, hingga jarang bertemu keluarga. 

“Sebulan belum ketemu sama sekali (dengan Ayah). Terakhir dua bulan lalu mungkin. Momen yang paling dirindukan jalan bareng, (salat) jamaah bareng, dan lainnya,” ungkap Kiesha Alvaro, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu, sukses mengikuti jejak sang ayah di dunia keartisan. (Instagram)

Meski tak punya banyak waktu untuk bertatap muka, Kiesha Alvaro mengaku mendapat dukungan penuh dari sang ayah dalam kariernya. 

“Bentuk dukungannya, selalu memantau aku dari aktvitas aku. Aku selalu cerita sama ayah, dia kasih solusi dan saran, selalu nyemangatin aku. Ayah jam 3 pagi chat aku suruh aku sahur, pas buka ya ucapin buka. Bentuk perhatiannya sih,” tutur Kiesha Alvaro. 

(ari) 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *