Jane Callista Kembali Rilis Single Baru Karyanya Sendiri

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Di usianya yang baru menginjak 13 tahun, Jane Callista semakin memantapkan langkahnya sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan “Nobody’s Perfect” dan “Hujan”, kali ini Jane memperkenalkan lagu berbahasa Inggris berjudul “Just You Wait”. 

Just You Wait merupakan salah satu lagu ciptaan Jane yang mengukir prestasi masuk nominasi sebagai finalist di ajang kompetisi menulis lagu “Young Songwriter International Competition 2020” di Inggris. Lagu ini berirama riang dengan tempo yang cepat dan lirik yang padat sarat makna. 

Just You Wait mengingatkan kita semua untuk tidak memandang sebelah mata kepada anak-anak, meski usia belia, bukan tak mungkin memiliki prestasi dan pemikiran yang lebih daripada orang dewasa. Usia belia bukan halangan untuk melakukan hal besar. 

“Aku ini hanyalah seorang anak 13 tahun yang suka menyanyi dan suka membuat lagu. Aku berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku. Banyak yang melihat usiaku dan memandang sebelah mata karena aku masih dianggap anak kecil,” ungkap Jane Callista yang menjadi produser sekaligus eksekutif produser pada produksi single Just You Wait. 

“Lewat lagu ini aku menyampaikan untuk tidak meremehkan yang kecil atau usia muda. Dan usia muda bukan hambatan untuk melakukan sesuatu yang besar. Aku selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil kuraih hingga saat ini,” lanjutnya. 

Jane Callista dikenal dengan berbagai prestasi internasional, di antaranya Grand Champion kompetisi vokal online di Spanyol-Eropa dengan nilai sempurna 100/100, Juara 1 vokal di Italia – Eropa, Juara 1 di kompetisi vokal online Chicago International Music Competition 2020 di USA, serta Grand Champion Vocalist di Asia dan Asia Pasifik. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *