Jadi Pemeran Zahra yang Baru, Hanna Kirana Bilang Begini ke Lea Ciarachel

oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Posisi Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra akhirnya digeser setelah dihujani kritik oleh banyak pihak. Hanna Kirana masuk, sebagai pemeran karakter Zahra yang baru.

Hanna Kirana mengaku sempat tak enak hati pada Lea Chiaracel. Ia pun sedikit sungkan saat bertemu langaung sengan Chia –sapaan Lea Chiaracel– di lokasi syuting.

“Aku ketemu pas pertama kali syuting. Aku bilang sama Chia, ‘Cia enggak apa-apa kan?’. (Chia bilang) ‘Iya it’s ok’,” cerita Hanna Kirana, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6).

“Aku lihat Cia orangnya baik banget. Aku bilang mungkin di sini belum rezeki, di luar sana mungkin kamu akan mendapatkan yang lebih besar. Pasti. Karena ini kan sudah banyak ditonton banyak orang, pasti sudah tahu sosok Cia,” lanjut sepupu artis Citra Kirana itu.

Lea Ciarachel (Instagram)

Meski baru masuk di tengah cerita, Hanna Kirana mengaku tidak menemui banyak kesulitan untuk beradaptasi dengan pemain lain. Termasuk saat membangun kemistri dengan Panji Saputra, pemeran Pak Tirta suami Zahra.

“Karena di sini aku juga berat menggantikan ikon pemeran utama. Aku tanya sama Mas Panji dan sutradara kemistrinya seperti apa,” tutur Hanna Kirana.

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *