Ingin Makan Makanan dari Marriot Bonvoy? Coba Cek di Grabfood

oleh

PORTOFOLIO hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia kini hadir di GrabFood yang menawarkan hidangan dunia premium kepada pelanggan hanya dalam genggaman. Hal itu merupakan integrasi ekstensif pertama dari Marriott International dengan platform Grab dan merupakan kerja sama paling komprehensif Grab dengan grup perhotelan hingga saat ini.

“Dengan jutaan orang yang bekerja dari rumah, banyak pengunjung beralih ke layanan pesan-antar. Hal ini telah membuka peluang baru bagi restoran hotel kami untuk mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan kami. Kondisi ini juga menciptakan sebuah cara inovatif untuk terus terhubung dengan tamu kami melalui menawarkan restoran berkualitas hotel yang dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di rumah mereka sendiri,” kata Area Vice President – Indonesia, Marriott International Ramesh Jackson.

Baca juga: Diet Nabati Diduga Perkecil Risiko Covid-19 Skala Parah

Di Indonesia, Marriott Bonvoy menghadirkan 40 restoran yang berpartisipasi di platform GrabFood. Restoran tersebut termasuk Pasola Restaurant, The Ritz-Carlton Pacific Place; Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta; Anigre, Sheraton Grand Jakarta Gandaria; Fraya, Aloft South Jakarta; Gourmand Deli, The St Regis Bali Resort; Hamabe, The Westin Resort Nusa Dua, Bali; Clay Craft, Renaissance Bali Uluwatu; Feast, Sheraton Bandung Hotel & Towers; Jade Restaurant, JW Marriott Hotel Medan; Goji Kitchen, Batam Marriott Hotel Harbour Bay; dan Kahuna, Aloft Bali Seminyak.

Mulai dari hidangan internasional seperti Lobster Fettucine dan Wagyu Beef Burger, hingga banyak sekali cita rasa asli Indonesia seperti Sup Buntut, Soto Betawi, Nasi Goreng, dan masih banyak lagi hidangan klasik favorit lainnya. Restoran-restoran itu menawarkan berbagai pilihan untuk semua orang.

Marriott Bonvoy dan Grab rencananua akan meluncurkan lebih banyak lagi penawaran di beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari kerja sama bertahap.

Melalui kemitraan ini, Marriott International dan Grab berupaya meningkatkan pengalaman layanan hospitality premium secara digital dengan menjadikannya lebih mudah diakses, relevan, dan bermanfaat bagi pelanggan mereka. (RO/OL-1)


Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *