Infinix Tengah Kembangkan Adapter 160W? • Labonsite Gadget

oleh

Brand smartphone asal Hong Kong yang cukup terkenal dengan berbagai smartphone terjangkaunya, Infinix, dikabarkan tengah mengembangkan adapter charger dengan daya hingga 160W yang nantinya akan digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone dengan lebih cepat.

Infinix 160W

Melansir dari GSM Arena, laporan dari XDA-Developers turut menyertakan foto tampilan adapter charger yang dimaksudkan tersebut, dengan terdapat tulisan logo Infinix beserta tulisan 160 W Ultra Fast Charger.

Melihat dari fotonya, adapter dari Infinix ini akan tergolong cukup besar mengingat daya yang bisa ditampungnya mencapai hingga 160W. Namun untuk saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut apakah adapter charger ini akan disajikan bersama dalam paket penjualan smartphone Infinix berikutnya, atau akan dijual terpisah pada nantinya. Ada spekulasi yang bahkan menyatakan kemungkinan adapter ini bukan ditujukan untuk smartphone, melainkan untuk perangkat yang lebih besar seperti laptop misalnya.

Hingga produk ini resmi diperkenalkan oleh pihak Infinix, untuk saat ini kita tunggu saja kelanjutan berita soal adapter 160W tersebut dari Infinix.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *